20.21
0
Hari minggu adalah hari yang asyik untuk jalan-jalan, nah kali ini saya mencoba jalan-jalan sekaligus membawa alat pancing. iya karena tujuan saya jalan-jalan sambil mancing.Kali ini tujuan saya adalah Blok O daerah yogyakarta, deket bandara adisucipto. saya kesini menggunakan GPS karena baru pertama kali biar gak nyasar. saya jalan dari arah JEC lalu terus ke arah timur ada perempata lurus terus, lalu kanan jalan jalan nanti akan ketemu dengan tempat pemancingan.
Banyak juga ternyata yang mancing ditempat ini, ada bapak-bapak, dan anak muda. memancing disini dipungut biaya 5 ribu rupiah. Setelah saya siap dengan pancingan saya, saya mulai melempar pancingan saya. saya tunggu dengan sabar.
Waktu berjalan sekitar 2 jam kedepan, saya mulai bosan karena tidak ada satu ikan pun yang menyambar pancing saya. Dan akhirya saya pun beres-beres lalu pergi ketempat yang agak teduh, duduk sebentar sambil beli es m*lo, lalu tak lama kemudian pulang deh...


0 komentar:

Posting Komentar