00.18
0

7 Film Heroes era 90an Terbaik

1.Jiban
























Kidou Keiji Jiban adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Jiban adalah serial Metal Hero yang ke-8 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 29 Januari 1989 hingga 28 Januari 1990. Di Indonesia, serial tokusatsu ini ditayangkan di Indosiar.

2.Masked Rider




















Masked Rider merupakan adaptasi Amerika serial televisi Jepang Kamen Rider Black RX, kesembilan dalam garis seri di waralaba Seri Rider populer Kamen. Ini diproduksi oleh Saban dan ditayangkan pada bagian FOX dari blok Program Anak Fox dari September 16, 1995 sampai dengan 31 Agustus 1996 dan kemudian dalam sindikasi sejak tanggal 9 September 1996 sampai September 1997. Pada tanggal 7 Mei 2010, hak cipta untuk Masked Rider dipindahkan dari BVS International Power Rangers SCG

3.Janperson



















Tokusou Robo Janperson, Robot Pembasmi Kejahatan dialah janperson, serial metal hero yang ditayangkan di jepang pada 1993 dan di tayangkan di tv swasta kita pada 1999. Serial ini berkisah tentang diciptakannya sebuah robot berwarna ungu, untuk mengalahkan para penjahat android yang mengacau.
dalam menjalankan aksinya, tentu saja janperson dilengkapi dengan berbagai senjata dan kendaran canggih

4.Winspector
















Tokkei Winspector hidup di Jepang modern. Sebagai negara sedang menghadapi ancaman besar dari penjahat, metode baru untuk melindungi orang diciptakan. The Winspector skuad yang terdiri dari robot bersaudara Walter dan Bikel bersama dengan Ryouma mengenakan baju besi Tector Api membela terhadap ancaman super power mulai dari serangan massa untuk percobaan ilmiah beres. Ini (dan Solbrain) adalah unik di antara tokusatsu karena tidak ada penjahat pusat.

5.Beetle borg














Beetle borg adalah film yang di produksi amerika, menceritakan anak yang bisa berubah menjadi heroes, Beetle borg menampilkan tranformasi bentuk serangga, masing-masing anak mempunyai kekuatan yang berbeda. ada yang bisa lari super cepat, ada yang bisa menggerakkan benda melalui pikiran.

6.Ninja Jiraiya



















Ninja Jiraiya adalah ninja dari jepang yang bertugas membasmi kejahatan, senjata andalan yang digunakan berupa pedang dan shuriken (benda seperti bintang yang dilemparkan ke lawan), kostum ninja yang digunakan berwarna merah dipadu warna emas, pada mata masih belum tertutup, tapi pada akhirnya ada unsur yang menutup bagian matanya.

7.Saras 008
























Namanya asli Saraswati, bermutasi Manusia.
dia adalah Mahasiswa Sekolah Tinggi
mempunyai teman Astral, Yudhis dan Milkyman
sedangkan musuhnya Mr Blek, Bil, Bul.
Beroperasi untuk membasmi kejahatan diindonesia
Pertama Penampilan Saras 008 (Pahlawan Kebajikan serial TV, 1999)
Kemampuannya adalah Bela Diri, mampu api sinar laser dari matanya.
Setelah kematian kucingnya, Saraswati seperti mewarisi kekuatan dari kucingnya.
Ini tidak sepenuhnya jelas mengapa dia sinar laser mata jika ia mewarisi kekuatannya dari kucingnya.

0 komentar:

Posting Komentar