01.38
1

Memancing di sungai glagah kulon progo

Memancing adalah sesuatu kegiatan yang menyenangkan, apalagi saat hari libur kerja. memancing dapat menghilangkan kepenatan setelah seminggu berurusan dengan pekerjaan. Nah sobat blogger, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya memancing di sungai glagah tepatnya di daerah kulon progo, Yogyakarta. saya berangkat menuju ke glagah sekitar jam stengah sebelas, sampai disana jam 12 lewat. awalnya sih niatnya mau kepantainya, tapi berhubung bawa alat pancing, saya sempatkan diri untuk mengetes apakah ada ikan yang mau makan umpan, ternyata tak lama setelah pancing saya lempar ke sungai ternyata ada ikan yang menyambar umpan...dan strikeee, dapat ikan keting...kecil.

Memang disini ikannya ada yang besar, tapi tergantung umpannya juga sih. nah saya...cuma bawa umpan cacing aja, dan yang mau makan cuma ikan keting aja...tapi lumayan asyik juga.

Ni sobat penampakan saya lagi memancing.




















Nah ada yang mau berminat mancing disana? silahkan aja datang kesana sambil menikmati pemandangan yang ijo...tumbuhan, sawah.

1 komentar:

  1. Mas mau tanya ,it alamatnya mana ya mas tpat mancing itu...makasih sebelumnya...

    BalasHapus