21.22
1

3 Nyawa di FC Barcelona

32 tahun Xavi Hernández memegang rekor sepanjang masa untuk game dimainkan Barca sebanyak (652)

Puyol adalah jiwa dari tim dengan tekadnya sangat menular
25 tahun Leo Messi dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbaik olahraga yang pernah ada, dan itu masih pada tahap yang relatif awal apa yang telah karir berkilauan

Xavi Hernández, Carles Puyol dan Leo Messi merupakan bagian dari warisan sepakbola dunia, dan juga bahwa dari FC Barcelona. Selain tim nasional mereka, tidak ada trio pernah mewakili klub yang berbeda sejak tiba di FC Barcelona pada usia yang sangat muda. Dan itu terungkap hari ini bahwa mereka semua akan tinggal di ibukota Catalan untuk beberapa waktu lagi, untuk Xavi dan Puyol telah memperpanjang kontrak mereka hingga 2016 dan Messi hingga 2018.

Xavi: Merekam Penampilan

32 tahun Xavi Hernández memegang rekor sepanjang masa untuk game dimainkan di kemeja Barca (652). Ia telah menjadi otak dari tim selama beberapa tahun dan merupakan salah satu eksponen terbaik dari gaya yang unik klub. Dia telah memuaskan puritan sepak bola dengan pemahaman revolusionernya tentang hubungan antara lini tengah dan lini depan sejak dia bergabung dengan klub sebagai hanya 11 tahun pada tahun 1991. Ia bermain pada setiap tingkat sampai debut pertama tim di musim panas 1998. Ini adalah musim keempat belas di elit, di mana dia sejauh ini bermain di semua 16 pertandingan liga, 5 dari 6 di Liga Champions, 1 di Copa del Rey dan kedua perlengkapan Supercup.

Puyol: Kapten Pemberani

34 tahun Carles Puyol telah Barca kapten sejak tahun 2004. Dia adalah jiwa dari tim dengan tekadnya sangat menular. Pada tahun 1995 ia bergabung dengan skuad Barca U18, pertama sebagai pemain sayap, dan kemudian sebagai full back, yang mana ia membuat debut pertama tim pada tahun 1999, dan akhirnya menjadi salah satu punggung terbesar di dunia pusat dekade terakhir. 569 penampilannya tim pertama adalah catatan hanya menduduki oleh rekan setimnya Xavi, dan meskipun serangkaian masalah dengan cedera, ia masih tak tergantikan anggota dari sebelas pertama.

Messi: Simpel itu baik

25 tahun Leo Messi dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbaik olahraga yang pernah ada, dan itu masih pada tahap yang relatif awal apa yang telah karir berkilauan. Keterampilan luhur dan kemampuan untuk mengubah permainan seorang diri telah membuatnya menjadi ikon dari tim Barca terbaik yang pernah. Dia telah memenangkan Ballon d'Or tiga kali dan merupakan ujung panas untuk memenangkan keempat di bulan Januari, sementara penghargaan lain nya termasuk dua Boots Emas. Ada tidak menghentikan keajaiban Argentina. Dia adalah semua-waktu rekor klub pencetak gol di pertandingan resmi (287) dan pada tahun 2012 telah menetapkan rekor dunia baru dengan mencetak 90 gol untuk klub dan negara. Di Liga saat ini, ia telah menemukan target 25 kali dalam 16 pertandingan. Dia adalah seorang anak ajaib ketika ia bergabung dengan klub pada tahun 2000, namun ia telah berhasil mengungguli bahkan terliar dari harapan.

Pada 2016, ketika baru mereka kontrak akhir, Xavi dan Puyol akan menghabiskan 25 dan 21 tahun di klub, masing-masing, sementara Messi, pada tahun 2018, akan berada di sini selama 18. Tiga pemain ini didedikasikan untuk nyawa Barca

1 komentar:

  1. 3 orang yang sangat bertalenta nih gan,,,,sadis gan,,,barca tanpa mereka bertiga,,,ga tau jadi apa gan,,,

    BalasHapus