22.27
0
CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG
 
Adakah orang yang memiliki Website atau Blog yang tidak mau dikunjungi oleh banyak orang? Jawabannya tentu tidak ada, Semua orang yang memiliki Website atau Blog tentu ingin dikunjungi oleh banyak orang termasuk saya hehe. Dengan jumlah pengunjung yang banyak maka akan meningkatkan Traffik sebuah website maupun Blog, dengan begitu maka kita akan mendapatkan suatu keuntungan dari jumlah pengunjung tersebut. salah satu contoh apabila sahabat menawarkan suatu barang melalui website atau blog dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak maka besar kemungkinan barang milik sahabat akan laku. selanjutnya apabila sahabat memiliki sebuah website atau blog yang banyak dengan iklan PPC (Pay Per Click), dengan jumlah pengunjung yang banyak maka besar kemungkinan sahabat akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan. Dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa sahabat dapatkan dengan Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Website dan Blog milik sahabat.


Rata-rata sebuah Blog yang memiliki pengunjung yang banyak mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :
  • Artikel atau isi Blog banyak dicari dan dibutuhkan
  • Isi Artikel yang menarik dan bermanfaat
  • Selalu muncul dihalaman awal Google
Dilain sisi banyak juga yang menawarkan jasa untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog dengan bayaran yang lumayan cukup besar, tetapi pada kenyataannya ada yang berhasil dan ada juga yang tidak, selain itu banyak juga yang menggunakan SEO Tool demi merebut posisi halaman awal Google. Apapun caranya kita patut menghargai dan mencobanya, karena tanpa mencoba maka kita tidak akan tahu cara Meningkatkan Pengunjung Blog.
Selanjutnya tanamkan jiwa kesabaran pada diri sahabat, karena tidaklah mudah memunculkan artikel kita pada halaman awal Google untuk Meningkatkan Pengunjung yang akan datang ke Blog kita.
Nah sekarang saya akan share dan berbagi bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung pada Blog milik kita, dan cara ini bisa sahabat coba untuk membuktikannya, tetapi sekali lagi sahabat harus bersabar dan melakukan cara yang akan saya share dengan sungguh sungguh.

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG
1. Daftarkan Blog sahabat ke Google Webmaster Tool
Dengan mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool maka blog sahabat akan lebih diakui oleh mesin penelusur dan akan cepat terindeks oleh Mesin tersebut.
2. Daftarkan Blog sahabat ke Yahoo dan Bing
Dengan mendaftarkan Blog ke Yahoo dan Bing Webmaster ini juga sama seperti mendaftarkan ke Google Webmaster yaitu supaya artikel kita bisa terindeks oleh mesin penelusur dengan cepat
3. Submit Sitemap Blog ke Google Webmaster Tool
Ini dilakukan supaya sitemap yang ada di blog sahabat mudah dikenali oleh Mesin Google, dan nantinya akan terindeks oleh Mesin penelusur.
4. Submit Sitemap Blog ke Bing Webmaster Tool
Untuk meng submit sitemap ke Bing Webmaster.
5. Tulislah Artikel Semenarik Mungkin
Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog maka sahabat dituntut untuk menulis sebuah artikel yang menarik untuk dibaca, sehingga pengunjung tidak bosan untuk mempelajari artikel sahabat
6. Buatlah Artikel yang banyak Dicari dan Dibutuhkan oleh banyak Orang
Dengan Membuat artikel yang banyak dicari oleh banyak orang, ini juga salah satu cara untuk Meningkatkan Pengunjung Blog, karena kalau artikel yang sahabat tulis dicari oleh banyak orang maka kemungkinan besar akan banyak pengunjung yang singgah di blog kita
7.  Maksimalkan Keyword Pada Isi Artikel
Agar Artikel yang sahabat tulis ada dihalaman awal Google maka maksimalkanlah Keyword pada artikel milik sahabat, yaitu dengan cara membuat Judul yang menarik dan banyak dicari, dan selalu mengulang kata kata yang ada kaitannya dengan Judul, Deskripsi Blog, Dll.
8. Memasang Meta Tag pada Template Blog
Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog sahabat juga harus memasang Meta Tag yang baik.
9. Submit Artikel ke Sosial Networking
Supaya Pengunjung Blog Meningkat maka usahakan untuk Submit artikel sahabat melalui sosial Networking seperti Facebook,Twitter, Google Plus dan lain sebagainya
10. Rajin Berkunjung ke Blog yang lain
Untuk bisa meningkatkan Pengunjung Blog salah satu caranya adalah dengan berkunjung ke Blog yang lain dan meninggalkan komentar pada Blog tersebut, karena dengan begitu maka pemilik blog dan pengunjung yang lain dapat mengenali dan berkunjung balik ke Blog sahabat.
11. Sebar Link
Usahakan untuk menyebarkan link blog sahabat ke berbagai media, seperti Facebook, Twitter, Google Plus, dan masih banyak yang lainnya.
Nah itulah beberapa Cara Meningkatkan Pengunjung Blog yang bisa saya share, mohon maaf apabila terdapat kekurangan, selebihnya mudah mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua.

 

0 komentar:

Posting Komentar