22.57
0
1. Iron Man
 Marvel "Iron Man 3" industrialis Tony Stark / Iron Man melawan musuh yang tidak mengenal batas jangkauan. Ketika Stark menemukan dunia pribadinya hancur di tangan musuhnya, ia memulai pada pencarian mengerikan untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab. Perjalanan ini, di setiap kesempatan, akan menguji keberaniannya. Dengan punggung menempel dinding, Stark yang tersisa untuk bertahan hidup oleh perangkat sendiri, mengandalkan kecerdikan dan naluri untuk melindungi mereka yang paling dekat dengannya. Saat ia perkelahian perjalanan kembali, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah diam-diam menghantuinya.


2. Star Trek Into Darkness

Setelah awak Enterprise menemukan kekuatan tak terbendung teror dari dalam organisasi mereka sendiri, Kapten Kirk memimpin perburuan untuk dunia zona perang untuk menangkap senjata satu orang pemusnah massal.





3. Thor : The Dark World
Thor, Pertempuran ras kuno Dark Elves dipimpin oleh Malekith balas dendam yang mengancam untuk terjun ke alam semesta dan kembali membuat dunia penuh kegelapan ini terjadi setelah peristiwa The Avengers.







4. Pacific Rim
Film ini menceritakan Ketika serangan alien mengancam keberadaan Bumi, robot raksasa dikemudikan oleh manusia dikerahkan untuk melawan ancaman tersebut.

Direktur:
Guillermo del Toro
penulis:
Travis Beacham (skenario), Guillermo del Toro (skenario), dan 1 kredit lainnya »
Bintang:
Idris Elba, Charlie Hunnam dan Rinko Kikuchi


5. A Good Day To Die Hard
Film ini menceritakan tentang JohnMcClane dan anaknya, Jack McClane yang akan pergi ke Rusia untuk menghadapi kelompok penjahat terbesar di Kota Moskow.

Filmnya disutradarai oleh John Moore, yang telah berpengalaman menggarap film aksi sukses seperti Behind Enemy Lines, Flight of Phoenix, dan juga Max Payne yang dibintangi Mark Wahlberg.

A Good Day To Die Hard juga diperankan oleh Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, and Anne Vyalitsyna.

Die Hard 5 ini rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 14 Februari 2013, bertepatan dengan hari valentine.


6. The Fast and The Furious 6
Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Connor (Paul Walker) dan kru menemukan diri mereka di sisi yang salah dari hukum sekali lagi ketika mereka mencoba untuk menarik dari sebuah pencurian beroktan tinggi di jalan-jalan Eropa - dengan Luke agen federal Hobbs (Dwayne Johnson).




7. Man of Steel
Film ini merupakan cerita superman dari mana dia berasal. pada mulanya adalah bayi alien diturunkan di bumi, dan tumbuh dengan kemampuan super. dia menetapkan untuk menggunakan kemampuan untuk menjaga dunia.






8. G.I Joe: Retaliation
The G.I. Joes tidak hanya berjuang dari cobra musuh bebuyutan mereka, mereka dipaksa untuk bersaing dengan ancaman dari dalam pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.













9. Red 2
RED 2 menceritaka kelompok pensiunan operatif CIA , mereka menggunakan sekolah tua, gaya mereka untuk mengambil satu set baru. musuh mereka ada di seluruh Eropa.






  

10. The Wolverine
Wolverine menceritakan tentang perjalanan ke Jepang untuk berlatih dengan seorang prajurit samurai.

0 komentar:

Posting Komentar